Ketersediaan Barang

Setiap produk di aliflammim.id tersedia sepanjang tidak ditandai “Sold Out”. Agar lebih mudah, follow kami di instagram @aliflammim_instalogue  atau langsung hubungi admin kami untuk informasi ketersediaan produk.

Kami selalu memastikan agar sistem kami dapat bekerja dengan baik demi memberikan pelayanan terbaik kepada Sahabat . Jika tanpa sengaja Sahabat  memesan sebuah produk yang stoknya tidak tersedia maka pesanan tersebut akan dibatalkan secara otomatis dan Sahabat akan memperoleh informasi melalui email atau telepon. Jika pesanan Sahabat telah dibatalkan namun Sahabat sudah membayar, Sahabat akan diberikan pilihan untuk membeli/menggantinya dengan produk lain atau meminta uang Sahabat kembali.

Pembelian

Setiap pembelian yang statusnya sudah “packing” atau “pengiriman” tidak dapat dibatalkan. aliflammim.id hanya menyediakan fasilitas Return (pengembalian) bila barang tidak sesuai. Informasi selengkapnya ada di bagian Pengembalian Barang.

Pembayaran

Pembayaran dilakukan oleh pembeli dalam jangka waktu yang tertera pada halaman Pembayaran/Konfirmasi setelah barang dibook online di aliflammim.id (checkout). Jika dalam jangka waktu tersebut pembeli belum melakukan pembayaran maka transaksi dianggap batal dan barang dikembalikan ke dalam sistem.

Jika pembayaran telah dilakukan, Sahabat  harus mengkonfirmasi pembayaran melalui website kami dengan mengklik “Konfirmasi Pembayaran” atau bisa langsung menghubungi kami melalui whatsapp atau telepon.

Setelah kami menerima pembayaran Sahabat , kami akan mengkonfirmasi pembayaran tersebut dan status pesanan Sahabat akan diganti menjadi “Konfirmasi”. Setelah kami mengkonfirmasi pembayaran Sahabat , kami akan mengirim pesanan Sahabat  pada hari berikutnya.